Sanggupkah?

Kadang……..
Hidup tak semudah yang dikira…,
Dunia tak secerah yg diduga…,
Dan Cinta…tak seindah yg diharapkan.

Ada banyak hal dalam kehidupan ini yang tak pernah aku ketahui sebelumnya…
Suka.., Duka…, Bahagia.., menderita…, Tertawa…, menangis…,
Selalu hadir dalam setiap langkah
yang ku jalani dalam jalan panjang hidup,
seiring dengan waktu yang terus berjalan.
Kadang aku berpikir…
Sanggupkah aku terus berjalan…?
melalui semua episode kehidupan ini…walau kadang aku letih…, meski kadang aku merasa rapuh…, dengan semua kenyataan yang pernah aku hadapi.
Sanggupkah aku terus bertahan…?
Dengan semua kepalsuan dunia yang semakin lama membuat aku sakit…
Dengan topeng-topeng yang mengatasnamakan
Cinta…teman…dan sahabat…
Sementara yang aku ketahui…Tak banyak yang bisa diperbuat
Hanya termenung dan terima,
dalam kesendirian

120308

Tinggalkan Balasan

