Heryawan: Kader PKS Tak Perlu Bereaksi

Metro Bandung
Selasa , 15 April 2008 , 13:06:18 wib
Pilgub Jabar

Kisdiantoro

BANDUNG, TRIBUN – Calon gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta kader dan simpatisan PKS tidak bereaksi berlebihan menyikapi pelemparan “bom molotov” ke sekretariat DPD PKS Kabupaten Bandung di Jalan Terusan Kopo, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Senin (14/4).

Saat ditemui di Hotel Papandayan, Selasa (15/4), Heryawan mengatakan, insiden pelemparan “bom molotov” itu hanya masalah kecil dalam demokrasi. Kasus itu, kata Heryawan, hanya bersifat lokal dan sudah ditangani pihak kepolisian.

Sejauh ini, kata Heryawan, pihaknya merasa baik-baik saja dan tidak merasa terintimidasi dengan insiden itu. Selain itu, kata Heryawan, pengamanan terhadap dirinya dan sekretariat PKS biasa-biasa saja.

Menurut Heryawan, selama proses pilkada memang ada pengamanan terhadap dirinya, namun itu dinilai normal saja. Pasalnya, Heryawan mengaku tidak senang menjadi pejabat dengan pengamanan ketat atau protokoler berbelit-belit.

Heryawan juga mengaku senang karena setelah proses pencoblosan ia bisa tidur lebih banyak dan kesehatannya lebih terjaga dibanding masa-masa kampanye. (nip)

Sumber: Tribun Jabar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s