Bakal Jajal Bayern Muenchen

Persib Mania
Selasa, 29 April 2008 , 00:07:12 wib
Deni Ahmad Fajar

BANDUNG, TRIBUN-Persib Bandung kini tengah merancang pertandingan ujicoba internasional sebagai persiapan menjelang Liga Super 2008. Tidak tanggung-tanggung tim yang akan dijajal tim Maung Bandung adalah klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Pelatih Persib Jaya Hartono membenarkan, tim asuhannya tengah dipersiapkan untuk bisa bertandingan dengan Muenchen. Namun Jaya belum memastikan tentang pertandingan tersebut.

“Selama ini masih dalam penjajakan. Jadi belum pasti. Tapi kami tengah melakukan penawaran kemungkinan Persib bisa bertandingan melawan Muenchen,” tutur Jaya kepada Tribun di Puscadnas, Senin (28/4).
Jaya mengakui, peluang Persib berujicoba dengan Muenchen, didapat menyusul ada agenda pertandingan internasional Timnas Indonesia melawan klub tangguh Bundesliga Jerman tersebut di Senayan, Mei mendatang. Untuk menjajal Timnas Indonesia, Muenchen akan berada di Indonesia pada 22 hingga 25 Mei.

“Katanya ada kemungkinan Muenchen dipertemukan melawan klub anggota Liga Super. Kita akan merebut kesempatan tersebut,” tandas Jaya.
Jaya memaparkan, bila Persib kesampaian bisa menjajal Muenchen, akan banyak memberikan dampak fositip pada tim asuhannya. Alasannya Persib tengah mempersiapkan diri untuk memasuki kompetisi Liga Super.

“Untuk menjalani kompetisi memang dibutuhkan banyak pertandingan ujicoba. Melawan Muenchen akan memberikan catatan tersendiri bagi Persib karena kita tahu, Muenchen adalah tim besar dan berkualitas,” papar Jaya yang kemarin didampingi Wakil Manajer Persib H Umuh Muhtar.
“Bertemu tim sebesar Muenchen akan memberikan semacam uji mental kepada pemain kita,” tambah Jaya sambil kembali berharap timnya bisa benar-benar bertemu Muenchen.(daf)

Agenda Persib, Selasa (29/4):
-Latihan kebugaran di Batununggal Fitness Club, pukul 08.00
-Latihan teknik di lapangan UPI, pukul 15.30

Sumber: Tribun Jabar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s