Gubernur Baru Harus Perhatikan Persib

Persib Mania
Selasa, 29 April 2008 , 00:05:52 wib
Deni Ahmad Fajar

BANDUNG, TRIBUN-Sebagai klub kebanggaan Jawa Barat, Persib sudah sepantasnya mendapat perhatian lebih maksimal dari pemerintah provinsi Jabar. Penegasan ini dilontarkan Ketua Harian Persib H Edi Siswadi, Senin (28/4).

Edi menambahkan selama ini perhatian pemerintah provinsi Jabar terhadap Persib tidak semaksimal pemerintah Kota Bandung. “Selama ini perhatian Pemprov Jabar kepada Persib tidak maksimal. Jadi saya berharap gubernur baru harus bisa memperhatikan Persib,” kata Edi kepada wartawan di Wisma Puscadnas, Senin siang kemarin.

Edi memaparkan, sepakbola sebagai cabang olahraga yang paling digemari masyarakat, di Jabar selama ini sudah diwakili Persib. “Jadi sudah seharusnya Persib mendapat perhatian maksimal dari pemerintah provinsi. Seperti pemerintah DKI Jakarta kepada Persija dan pemerintah Sumatera Selatan kepada Sriwijaya FC,” tutur Edi memberi padanan.

Edi mengakui, Persib sangat butuh sokongan besar dari banyak pihak. Namun walaupun sekarang masih mendapatkan sokongan penuh dari APBD Kota Bandung, Persib tengah dipersiapkan untuk bisa mandiri. “Namun untuk itu tidak bisa diwujudkan dalam waktu satu atau dua tahun. Mungkin dalam waktu lima tahun, kita baru bisa mewujudkannya. Lima tahun ke depan, Persib diharapkan bisa benar-benar mandiri,” harap Edi.

Walaupun tengah digiring untuk tidak menyusu pada dana APBD, Edi menegaskan, Persib tidak akan pernah akan lepas dari Kota Bandung. Alasannya, tegas Edi, Persib sudah menjadi ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

“Persib akan tetap berada di Bandung,” tandas Edi memberi garansi.

(daf)

Sumber: Tribun Jabar

2 responses to “Gubernur Baru Harus Perhatikan Persib

  1. Kalau peduli Persib, aturannya bobotoh pilih Agum dong hehehe…

    aku nitip link artikel mengenai sukses Manchester United menjuarai Liga Inggris 2007-2008, yang sangat dramatis dan inspiring :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/05/12/manchester-united-juara-chelsea-harus-belajar-sportif/

    terima kasih

  2. Selama masa kampanye memang Agum-lah yang banyak muncul dan terlihat ‘dekat’ dengan PERSIB. Malah Agum ikut serta dalam pertandingan eksebisi bersama mantan-mantan pemain PERSIB. Tapi yg jadi gubernur bukan Agum. Itulah politik, rasanya tidak bisa disatukan dengan PERSIB. Jangan sampai PERSIB menjadi arena politik praktis🙂
    thx buat link artikelnya ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s