Nilai Kontrak Jairon Masih Dinegosiasikan

30/04/2008

STD. SILIWANGI, (GM).-
Kendati pelatih Jaya Hartono sudah merekomendasikan namanya untuk direkrut, namun kesepakatan kontrak antara Jairon Feliciano Damasio dengan manajemen Persib Bandung belum ditandatangani. Selain menunggu hasil tes fisik di PSSI, hingga Selasa (29/4), nilai kontrak Jairon masih dalam tahap dinegosiasikan.

“Jairon belum menandatangani kontrak dengan Persib. Dia harus tes fisik dulu di Jakarta. Setelah lolos tes fisik, baru kontraknya akan ditandatangani,” kata Manajer Persib, H. Jaja Soetardja di sela-sela menyaksikan sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/4).

Selain masih menunggu hasil tes fisik, sejauh ini dikabarkan antara manajemen Persib dengan pihak Jairon belum ada kesepakatan nilai kontrak. Hal itu dibenarkan Asisten Manajer Persib, H. Umuh Muhtar. “Ya, memang nilai kontrak yang kita sodorkan kepada Jairon belum ada kesepakatan. Kita masih membicarakannya. Sabar saja dulu,” kata Umuh.

Persoalan lain yang bisa mengganjal bergabungnya Jairon ke Persib adalah asal-usul klubnya. Seperti diberitakan “GM”, Selasa (29/4), klub terakhir yang dibela Jairon adalah anggota Divisi II Liga Yunani, Asteras Salonika. Sesuai dengan standar yang telah ditetapkan Badan Liga Indonesia (BLI), pemain asing baru yang berasal dari Yunani minimal harus dari kompetisi strata dua.

Mes Persib
Sementara itu Persib Bandung kembali harus menunda rencana untuk segera menempati mes barunya di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung pada 1 Mei ini. Pasalnya hingga Selasa (29/4), proses perbaikan berbagai kekurangan, termasuk atap bocor, masih dilakukan dan diyakini tidak akan selesai pada 1 Mei mendatang.

Paling tidak, informasi tersebut disampaikan Asisten Manajer Persib, H. Umuh Muhtar di sela-sela sesi latihan sore Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/4). “Sampai saat ini (kemarin, red), perbaikan masih terus dilakukan, termasuk memperbaiki atap yang masih bocor. Saya kira, tidak mungkin pada tanggal 1 Mei, kita sudah pindah ke sana,” kata Umuh. (B.82)**

Sumber: Galamedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s