Kuasa Illahi

Alhamdulillah. Puji syukur tidak terbatas disampaikan pada Yang Maha Satu. Tidak pula ada niat untuk ingkari apa yang menjadi guratan-Nya.

Akhir cerita lalu tertulis kejadian yang cukup menyedihkan dan mungkin membuat kami sangat drop. Tidak lain dan tidak bukan. Sekitar beberapa bulan lalu keluarga kami mengalami kejadian yang tidak sangat diharapkan dan bahkan jauh dari yang diperkirakan. Istri mengalami keguguran pada usia kehamilan sekitar 11 minggu. Ketika itu merasa khawatir juga dampaknya bisa menyebabkan trauma fisik dan psikologis.

Namun waktu terus berjalan. Alhamdilillah ternyata Yang Kuasa memiliki kehendak yang memang tidak diperkirakan. Di awal tahun ini seakan menjadi sebuah anugerah sangat besar. Tanpa program yang tersusun seperti yang pertama, istiku ternyata dinyatakan positif mengandung kembali. Dan Alhamdulillah pula, tepat tanggal 29 Maret 2009, janin dalam kandungan istriku masuk usia 4 bulan. Usia kandungan yang dapat disebut telah melewati masa rentan. Semoga harapan kami bias terwujud. Kehamilan yang satu ini bisa berjalan mulus hingga waktu partus nanti. Amiiinnn….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s